Senin, 06 Maret 2017

Artis Dengan Kematiannya Masih Menjadi Misteri

1. Marilyn Monroe

Siapa yg tidak kenal dengan sosok Marilyn Monroe. Sayangnya, akhir hidup bintang masa 1950an ini tak seindah kariernya didunia Hollywood. Th. 1962. dia diketemukan wafat dalam keadaan tanpa ada baju.
Awalannya, dia disangka wafat akibat bunuh diri dengan menelan sekurang-kurangnya 30 pil obat tidur. Tetapi sesudah diselidiki, nyatanya beberapa hal aneh yang diketemukan di tempat peristiwa, termasuk juga lenyapnya barang-barang yang harusnya dapat mensupport sangkaan itu.
Alhasil, nampak desas-desus kalau dia wafat akibat pembunuhan yang dikerjakan mafia. Ada saksi mata yang pernah lihat mobil ambulance datang, serta pergi selang beberapa saat, sebelumnya pada akhirnya dia diketemukan tewas.


2. Natalie Wood

28 November 1981, dunia dikagetkan oleh jenazah Natalie Wood yang mengapung di salah teluk kecil yang ada di Catalina Island. Sesudah lakukan beragam penyelidikan, pada akhirnya polisi tutup masalah ini serta menyebutkan kalau bintang REBEL WITHOUT A CAUSE ini wafat akibat kecelakaan.
Tetapi keraguan pada akhirnya nampak. Pasalnya, Natalie di kenal takut air hingga tidak mungkin mengambil keputusan pergi ke teluk sendirian. Ditambah lagi, dia pernah berkelahi dengan suaminya, Robert Wagner sebelumnya dia wafat. Wagner disangka berprasangka buruk kalau Natalie lakukan perselingkuhan dengan aktor bernama Christopher Walken.
November 2011, masalah Natalie di buka lagi oleh kepolisian Los Angeles. Tetapi pihak yang berwenang meyakinkan kalau baik Wagner ataupun Walken tak termasuk juga tersangka.


3. Tupac Shakur

Waktu ditembak mati pada 13 September 1996, umur Tupac Shakur masihlah 25 th.. Peristiwa itu berjalan demikian cepat waktu sang rapper baru keluar dari studio rekaman di New York City.
Pernah mengedar berita kalau sesungguhnya Tupac belum mati. Dia cuma memalsukan kematiannya lantaran satu argumen. Tetapi 18 th. sesudah kematiannya, seseorang pria bernama James “Jimmy Henchman” Rosemond mengakui jadi dalang pembunuhan ini. Apakah memanglah dia pembunuhnya?


4. Elizabeth Short

Pembunuhan Elizabeth Short mungkin saja jadi satu diantara misteri paling mencekam didunia Hollywood. Bagaimana tak, aktris yang lalu dijuluki The Black Dahlia ini wafat dalam keadaan mengenaskan di th. 1947.
Waktu diketemukan di Los Angeles, bagian-bagian badan berwajah sudah dimutilasi. Sekurang-kurangnya darah di tempat peristiwa tunjukkan kalau dia dibunuh ditempat lain.
Anehnya, sekurang-kurangnya 60 orang sudah mengakui jadi pembunuh Elizabeth Short. Sayangnya tidak satupun yang pada akhirnya dinyatakan bersalah.
Tetapi sampai sekarang ini, belum ada yang dapat membuka rahasia dibalik pembunuhan kejam ini. Alhasil, kematiannya juga masihlah jadi misteri yang tidak terjawab


5. Jean Spangler

Sampai sekarang ini, tak ada yang tahu tentu bagaimana nasib Jean Spangler. Aktris ini pernah berpamitan pada putrinya pada 7 Oktober 1949. Pada putrinya yang waktu itu baru berumur lima th., dia berkata bakal menjumpai bekas suaminya, untuk bicara masalah tunjangan untuk sang anak. Tetapi sampai sekarang ini, dia tidak pernah kembali.
Tas Jean pernah diketemukan, berbarengan dengan satu catatan yang diperuntukkan pada seorang bernama Kirk (sangkaan menghadap pada Kirk Douglass). Tetapi kelihatannya dia tidak pernah usai menulisnya.
" Tidak dapat menanti lebih lama. Saya bakal menjumpai Dr Scott. Ini waktu yang pas karena itu ibunya pergi,..., " sekian bunyi catatan itu.


6. George Reeves

Bila ada yang tidak paham siapa George Reeves, dia yaitu pemeran TV Show SUPERMAN di th. 1950an. Tragisnya, sang superhero jadi wafat akibat luka tembak di kepala pada 16 Juni 1959. Waktu itu dia ada di tempat tinggalnya yang ada di Benedict Canyon berbarengan kekasih serta tiga tamu yang lain.
Selanjutnya pihak yang berwajib menyampaikan kalau dia wafat akibat bunuh diri. Tetapi pada th. 1999, seseorang pria bernama Toni Mannix dituduh sebagai pembunuhnya. Sayangnya, tak ada bukti kuat yang dapat menjerat Toni.


7. Notorious B. I. G, a. k. a Christopher Wallace, a. k. a. Biggie Smalls

KapanLagi. com - Seperti Tupac Shakur, Christopher Wallace yang dikenal juga dengan nama Biggie Smalls ini tewas lantaran ditembak ditempat umum. Dia wafat pada 9 Maret 1997 di Los Angeles. Sampai sekarang ini, masalah ini belum dapat juga disibak. Tetapi banyak yang berasumsi kalau pembunuhan ini masihlah berkaitan dengan konflik antar geng. Bahkan juga disangka kuat, kematiannya masihlah terkait dengan Tupac Shakur.


8. David Carradine

Siapa yang menganggap kalau hidup bintang KILL BILL ini selesai dengan begitu mengenaskan. 4 Juni 2009, David Carradine diketemukan tanpa ada nyawa didalam almari yang ada di kamar hotel di Bangkok.
Otopsi meyakinkan kalau dia wafat akibat asphyxiation, keadaan dimana badan kekurangan suplai oksigen. Waktu wafat, lehernya memanglah terikat dengan tali yang bergantung didalam almari. Bagaimana persisnya dia wafat? Tidak ada yang tahu!


9. Peter Ivers

Peter Ivers yaitu musisi memiliki bakat yang membuat lagu In Heaven (The Lady in the Radiator Song). Dia wafat pada th. 1983 dengan luka sisa pukulan.
Tidak lama sesudah kematian Peter, rekan-rekannya segera berhamburan ke apartemennya. Alhasil, sebagian dari mereka sontak mengakibatkan kerusakan bukti-bukti yang mungkin saja dapat mengarahkan pada pembunuh.
Alhasil, tak ada yang tahu bagaimana persisnya dia wafat. Sampai sekarang ini, masalah kematian Peter Ivers masih tetap dalam sistem investigasi. Akankah misteri ini terkuak?


10. Nicole Brown Simpson

Nicole Brown Simpson yaitu bekas istri OJ Simpson yang wafat dengan keadaan mengenaskan. Dia serta kekasihnya, Ron Goldman diketemukan wafat dunia di Brentwood, California pada th. 1994 dengan beberapa luka tusukan.
Tanda bukti pada akhirnya menghadap pada OJ Simpson. Tetapi sesudah diselenggarakan penyelidikan, dia dinyatakan tak bersalah. Pembunuhnya tak di ketahui sampai saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar