Selasa, 07 Februari 2017

Kasus Pembunuhan yang Belum Terselesaikan

1. Charlie Chop-Off 

Seseorang pembunuh berantai memperoleh julukan Charlie Chop-Off lantaran caranya yang teramat brutal dalam menghabisi korbannya. Pembunuh itu mempunyai rutinitas untuk menusuk anak lelaki Afrika-Amerika dengan cara berulangkali dan kemudian berujung pada mutilasi genital.



Korbannya yaitu seseorang anak lelaki berumur delapan th. bernama Douglas Owen. Owen diketemukan pada tanggal 9 Maret 1979 di satu atap gedung di Manhattan. Owen ditusuk sejumlah 38 kali serta alat kelaminnya dimutilasi.

Kian lebih dua anak lelaki dibunuh lewat cara yang sama. Sebagian tersangka sudah di tangkap, tetapi lalu dilepaskan lantaran tidak ada bukti yang kuat. Sampai saat ini tidak ada yang tahu siapa yang tega membunuh seorang lewat cara yang kejam seperti itu.

2. The Honolulu Strangler 

The Honolulu Strangler yaitu pembunuh berantai pertama yang nampak di Hawaii. Pembunuh ini di ketahui sudah menghabisi nyawa lima orang perempuan muda di th. 1980-an. Korban pertamanya yaitu perempuan berumur 27 th. bernama Vicky Purdy. Badannya diketemukan pada bln. Mei 1985. Ia diperkosa, dicekik dengan tali serta tangannya diikat di belakang punggung. Lalu korban-korban selanjutnya juga diketemukan ditempat yang sama. Banyak sangkaan yang nampak tentang masalah ini tetapi hingga saat ini belum menjumpai rangkuman yang pas.

3. Stoneman 

Stoneman yaitu pembunuh berantai paling populer di India. Ia disangka sudah membunuh kian lebih 13 orang di Kolkata serta 12 orang di Bombay. Korban pertama Stoneman diketemukan di bln. Juni 1989 yang disebut seseorang gelandangan. Gelandangan itu dibunuh dengan pukulan di kepala memakai batu.



Sama dengan masalah pembunuhan tidak tersingkap yang lain, masalah ini menjumpai jalan buntu lantaran minimnya info serta motif pembunuh belum terang sampai saat ini.

4. The February 9th Killer 



The February 9th Killer yaitu pembunuh berantai yang diakui bertanggungjawab atas pembunuhan Sonia Mejia serta anak yang masihlah ada pada kandungannya, dan pembunuhan Damiana Castillo di daerah Utah. Ke-2 perempuan ini dicekik di apartemen mereka. Ke-2 pembunuhan ini berlangsung pada tanggal 9 Februari. Banyak spekulasi yang mengedar, tetapi lantaran tidak menjumpai titik jelas jadi masalah ini dibekukan pada th. 2011.

5. Jack the Ripper 

Jack The Ripper yaitu pembunuh berantai paling populer di London. Ia nampak pada th. 1888 di daerah miskin serta kumuh di Whitechapel London. Ke lima korban Jack yaitu pekerja sex komersial serta dibunuh lewat cara yang sama yakni digorok lehernya memakai senjata tajam. Sesudah dibunuh umumnya Jack memutilasi serta mengambil organ dalam korbannya.



Mengingat pembunuhan ini demikian rapi serta langkah Jack memotong korbannya demikian pakar, ada sangkaan kalau Jack yaitu seseorang dokter yang tengah melakukan eksperimen. Sampai saat ini, telah kian lebih 100 teori yang dikemukakan tentang siapa Jack The Ripper sesungguhnya. Tetapi kebenarannya belum tersingkap.

6. The Babysitter Killer 



The Babysitter Killer bertanggungjawab atas pembunuhan sekurang-kurangnya empat orang anak. Pembunuhan itu berlangsung pada th. 70-an di Oakland County, Michigan. Semuanya korbannya yaitu anak lelaki yang berumur sekitaran 10 sampai 12 th. serta mereka diketemukan ditempat yang sama. Sebelumnya dibunuh korban umumnya dicekik serta alami kekerasan seksual. Sesudah ditutup lama, masalah ini di buka kembali th. 2012.

7. Jack the Stripper 



Jack The Stripper yaitu nama panggilan dari pembunuh berantai di London pada th. 1964. Nama ini diberikan lantaran pembunuhan ini serupa seperti masalah Jack The Ripper. Sama dengan Jack The Ripper, korbannya juga adalah pekerja sex komersial. Sesudah dibunuh korbannya dibuang ke sungai Thames.

8. The Atlanta Ripper 



The Atlanta Ripper nampak pada th. 1911 di Atlanta. Orang misterius ini membunuh kian lebih 20 orang. Korban pertama The Atlanta Ripper yaitu seseorang perempuan bernama Belle Walker. Korbannya umumnya adalah wanita Afrika-Amerika. Sebagian tersangka sudah di tangkap tetapi dilepaskan lantaran kurangnya tanda bukti.

9. The Zodiac Killer 

" I like killing people because it is so much fun. "



Itu yaitu satu diantara banyak kode surat yang di kirim ke surat berita San Fransisco. Surat itu di kirim oleh seorang yang menyebutkan dianya Zodiac. Selama th. 1969, seseorang pembunuh berantai lakukan teror di residen Bay Ruang, kian lebih lima orang terbunuh. Zodiac mengelabui polisi serta wartawan selama saat. Sesudah membunuh korbannya, ia bakal kirim surat diisi kode pada kantor surat berita. Simbolnya yaitu lingkaran dengan sinyal silang di tengahnya.

Pernah ia kirim satu pakaian berlumuran darah untuk menunjukkan kalau ia yaitu pelaku pembunuhan itu. Sebagian terdakwa sudah diinvestigasi, tetapi pembunuh sesungguhnya tidak pernah tertangkap.

10. The Original Night Stalker/East Rapist 

The Original Night Stalker yaitu nama yang didapatkan pada pembunuh berantai serta pemerkosa yang telah mengonsumsi korban kian lebih 10 orang di California Selatan mulai th. 1979 sampai 1986. Pelaku itu juga terdeteksi ada di Sacramento Timur saat kian lebih 50 wanita alami pelecehan seksual dari th. 1976 sampai 1979. Pelaku yang masihlah belum di ketahui ini lalu di beri julukan The East Ruang Rapist. Di th. 2001, beragam masalah pemerkosaan di California Utara sempat juga dihubungkan dengan masalah pembunuhan yang sama di California Selatan.



The Original Night Stalker atau East Ruang Rapist tidak pernah diketemukan jati diri sebenarnya. Sebagian terduga sudah dapat dibuktikan tidak bersalah serta sampai saat ini belum ada yang dapat membuka jati diri asli pelaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar